Profil Kampus, Dosen Pembimbing dan Admin Pembuat Blog

Alamat Kampus:
Jl. Ir. H. Djuanda NO.95, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, (15412)

Profil Dosen Pengampu:
Nama: Siti Nadroh M.A
Tempat, Tangal Lahir: Malingping, Lebak-Banten, 14 Juli 1972
Dosen Mata Kuliah Agama-Agama Dunia Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Profil Kelompok Pembuat Blog:
 
Nama: Asrofi (11160360000006)
Tempat, Tanggal Lahir: Cilegon, 5 November 1998
Alamat: Jl. Pabean Link. Kaligandu Bujang Boros RT/RW: 014/006 Cilegon-Banten
Jurusan: Ilmu Hadits
Fakultas: Ushuluddin
Kesan dan Pesan selama mengikuti mata kuliah Agama-agama dunia:
"Jujur aja, inoi adalah mata kuliah yang sangat banyak tugasnya dibandingkan dengan mata kuliah lain, yang saya tidak suka dari mata kuliah ini adalah selalu mengejar deadline tugas. tapi dosennya lumayan asyik ngajarnya. tapi dibalik semua ini saya bias mengambil hikmahnya. ternyata dari mata kuliah ini saya bias membuat blog, project video persahabatan dan dari sini saya mengerti tentang disiplin waktu. pesan saya selama mengikuti mata kuliah yang mempelajari agama di dunia ini, jangan jadikan perbedaan ini sebagai perpecahan tapi jadikan perbedaan ini sebagai rahmat dan kita harus bersatu."
 
Nama: Muslimatun Hasanah (11160360000027)
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Desember 1997
Alamat: Kp. Pulo RT/RW: 04/08 Semanan-Kalideres Jakarta Barat
Jurusan: Ilmu Hadits
Fakultas: Ushuluddin
Kesan dan Pesan selama mengikuti mata kuliah Agama-agama dunia:
"Dengan adanya mata kuliah agama-agama dunia ini saya bias belajar toleransi terhadap agama lain, dan mudah-mudahan kerukunan antara umat beragama dapat terwujud dimasyarakat kita."
 
Nama: Abi Maulana Rizki (11160360000004)
Tempat, Tanggal Lahir:
Alamat:
Jurusan: Ilmu Hadits
Fakultas: Ushuluddin
Kesan dan Pesan selama mengikuti mata kuliah Agama-agama dunia:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-book Agama-Agama Di Dunia

Makalah Agama Jain